.

.

.

terhenyak mendengar ucapan penuh tekad dari sebelah kanan, sebelah depan, dan juga dari balik hijab.

tangan mendingin. sebuah kegugupan yang berbeda.

sebab bukan cuma sekedar katakata yang terucap. sebab ini berkaitan dengan komitmen..

.

.

menarik napas dalam-dalam. bismillah.

.

.

.

Jannah.

2009.

Saya cinta SMANSA, maka saya memutuskan untuk selalu berusaha menempatkan SMANSA di prioritas pertama dalam skala dakwah saya.

.

.

.

bukan berarti mengabaikan yang lain, sungguh tak bermaksud demikian.

namun jika terbentur pada saat yang sama–dan akhir-akhir ini sering sekali terjadi–saya menguatkan diri saya untuk memilih.

.

.

.

terima kasih, Allah. Karena skenario-MU… SMANSA telah meyakinkan kami untuk tetap berada di jalan kebaikan ini.

.

.

.

sebab dakwah adalah CINTA…