Waah lama nggak nulis di wordpress. Huhu, writer’s block deh saya.

Baiklah~ untuk menumbuhkan lagi minat menulis saya, maka izinkan saya mengerjakan award (atau bagi saya ini lebih terlihat seperti meme, tapi apapun itulah) dari Teh Ibon.

Jadi ini lambang meme awardnya::

Lucu ya gambarnya :) *komentar gak penting juga*

dan berikut pertanyaan-pertanyaan yang melengkapinya, buat yang nanti saya tag, jawab pertanyaanya juga ya.

—–

lima benda yang selalu ada di dalam tas: waduh susah jawabnya secara tas saya gantiganti mulai dari ransel sampe tas yang kecil ga jelas -,-

1. buku sakti. entah istilah apa yang lebih tepat, tapi di buku ini saya biasa nyimpen macemmacem catetan mulai dari catetan rapat, konsolidasi *bahasanya…* sampe coret-coret ga jelas. dan untuk saat ini, saya biasa bawa dua buku sakti, yaitu buku kampus dan buku sekolah.

2. pensil atau pulpen. temennya buku. bisa gantiganti sesuai apa yang keraih kalau ganti tas, tapi pasti ada. buat nyatet kapanpun dimanapun, apa lagi coba fungsinya?

3. hp. tapi hari ini benda ini sempet ketinggalan pas lagi dicash di kamar bapak. alhasil setelah ke kampus sebentar, saya kudu pulang dulu buat ngambil si IMO B9000 sebelum meluncur ke smansa.

4. uang. ini kayaknya kudu, secara saya bermobilisasi menggunakan angkot yang gak mungkin gratisan. jumlahnya variatif, tergantung situasi dan kondisi. kalau dompet, saya gak selalu bawa tapi biasanya sih ada.

5. sebut saja antara al-ma’tsurat saja / al-ma’tsurat + 3 juz + hadits arba’in / Al-Quran. salahsatu diantara ketiga itu, insya Allah pasti dibawa.

6. barang-barang lain yang opsional tapi biasanya ada: payung, mukena, tempat pensil, kuncikunci *masih suja bawa-bawa duplikat kunci kamar di asrama, hihi*, flashdisk, dan sebagainya…

—–

lima benda yang ada di dompet: banyak amat yak isi dompetnya? kayaknya isi dompet saya gak nyampe 5 jenis..

1. kartukartu. kenapa benda-benda ini disebut duluan? soalnya jujur dompet saya lebih jadi tempat penyimpanan kartu daripada tempat naruh uang. hehe.

2. uang. tapi opsional. biasanya kalau baru dapet uang banyak *sebut saja uang bulanan* maka dia akan menghuni dompet selama beberapa lama sebelum akhirnya menghilang di tangan-tangan tukang jualan sesuatu atau bendahara sesuatu atau sesuatu-sesuatu yang lain.

3. pasfoto terbaru yang dibuat di bara. jaga-jaga kalau ada yang minta foto saya *baca: buat dokumen apaa gitu loh, misalnya buat bikin kartu apa atau daftar di kepanitiaan apa dan atau-atau yang lain*

4. foto. foto ini gak jelas dan bisa nangkring di dompet karena jadi bagian dari paket foto 3000-an di Al-Amin waktu harus ngeprint foto buat laporan fisika. mungkin suatu saat akan disingkirkan, mungkin juga tidak. tergantung mood lah.

5. ini yang penting: bon-bon belanja dan kertas-kertas lainnya. penting soalnya saya jadi tahu setidaknya ke mana saja penghuni nomor dua dompet ini berpindahtangan, sekaligus untuk minta ganti :)

wah ternyata nyampe 5 item isi dompet saya!

—–

lima benda favorit di kamar: emm, kamar saya bukan kamar sepenuhnya milik pribadi, tapi biarlah saya coba jawab:

1. forsa putih yang setia menemani semenjak februari 2008 :)

2. bantal

3. kasur besar

4. guling *temennya bantal*

5. stop kontak tempat saya nyolokin segala macem mulai dari listrik untuk laptop sampe cash-an hp.

maaf kalau aneh pilihan barangnya, heu.

—–

lima hal yang selalu ingin dilakukan:

1. beribadah, berbuat baik *like all humans have to do*

2. bernapas *kalau nggak mati dong, heu.

3. membaca

4. apapun yang membuat diri merasa nyaman dan tenang

5. jalanjalan, ketemu orang, tanya-tanya kabar

—–

lima kondisi terkini:

1. lagi selonjoran di atas kasur besar di kamar, senderan sama bantal dan lagi ngetik post ini di forsa putih di pangkuan.

2. harusnya mulai merangkum personality plus tapi belum dikerja-kerjain juga

3. memikirkan mau ngomong apa dan bagaimana pas ngisi pos di SALAM lusa

4. berusaha bernapas dengan normal melalu hidung dalam kondisi flu yang semakin memarah

5. memikirkan waktu liburan yang akan usai dan kesibukan yang sudah menunggu dan belum apa-apa untuk mempersiapkannya. huhu.

—-

lima yang menginspirasi: kayaknya listnya gak jauh beda sama Teh Ibon, hehe :p

1. Rasulullah dan para sahabat dan semua orang shalih terdahulu…

2. anak-anak smansa. baik yang kecil maupun besar. yang tua maupun yang muda. semuanya hebat dalam kondisi dan situasi apapun^^

3. keluarga, tentu. dengan segala dinamikanya…

4. teman-teman di kampus :]

5. semua orang di luar sana yang tegar dalam memperjuangkan apa yang diyakininya…

—-

oke segitu aja. cukup gak jelas sebenernya jawaban dari posting ini.

sekarang saya pengen tag:

1. karizma rindu inayatullah sebagai bintangbiru

2. annisa sophia sebagai awanbiru *nyebrang ke blogspot gakpapa kan?*

3. fitria dewi larassuci sebagai fitria *atau langitbiru?*

4. qiyamuddin robbani sebagai elang fajar *yang sayangnya nggak biru*

5. avicienna ulhaq muqoddas sebagai monox *yang gak biru juga*

oke. dikerjakan yaa ^^