mungkin pendek saja postingan kali ini. hanya ingin sedikit berbagi…

saya di asrama, nih. setidak-tidaknya 6 hari dalam seminggu. oke, 5. karena jum’at biasanya saya ke smansa (tapi balik ke asrama lagi), dan untuk kesekian kalinya saya tidak di asrama pada hari sabtu dan minggu. ada acara di luar, atau menyengaja pulang karena rumah dekat. hehe.

di asrama tidak ada koneksi internet… maka saya beralih jadi pelanggan setia warnet yang menjamur di sekitar bara. agak kagok, sudah terbiasa ngenet dengan bebas di rumah, lalu tiba-tiba jadi limited begini, waktu–dan uang–untuk berselancar ria di dunia maya.

jujur saya senang ngenet untuk mengamati orang-orang. saya tipe yang bisa loh, betah berjamjam di depan komputer untuk sekedar facebook-an atau blogging, dan yang saya lakukan adalah: membaca. mungkin saya tipe yang jarang komentar, tapi saya senang membaca cerita kehidupan orangorang yang mereka torehkan melalui pena maya. tentang banyak pemikiran, banyak kejadian, banyak hikmah yang bisa diambil…

nah, nyambung dengan judul di atas, saya merasa mengamati itu belum komplit. karena, dari setiap pengamatan, pasti ada hasilnya, bukan?

dan harusnya hasilnya itulah yang dievaluasi biar bisa jadi lebih baik lagi… bukan cuma sekedar ‘sneak your nose into other’s people problem’, rite?

jadi mau ngingetin diri saya sindiri…

jangan cuma nanton, dong. evaluasi, dan ikut bermainlah :)