hmm….

hmm…

hmm…

yah. udah terlalu lama deh MP ini saya anggurin. dari semenjak bulan apa? Januari? Februari?
belakangan ini saya jarang nulis. jangankan nulis entry di MP ataupun ngelanjutin fanfic di fanfiction, nulis diary saya sendiri aja nggak. belakangan ini kalau udah buka diary, yang terjadi adalah saya malahan nulis teks lagu, padahal bertumpuk-tumpuk sebenernya yang pengen saya utarakan. kalau saya lagi buka facebook, atau lagi ngobrol sama orang lain pun saya cuman nanggepin pendek-pendek aja..

singkat kata,
saya bener-bener lagi writer’s block.

tapi saya ga boleh gini terus, aduh! saya sayang sama nih MP dan saya tetep pengen menulis, saya ga mau kehilangan dunia yang saya cintai ini…
saya bisa ‘gila’ kalau WB ini ga segera berhenti….

so, untuk menandakan kehidupan kembali MP saya, sekaligus sebuah usaha untuk mengusir WB juga… izinkanlah saya menjalankan salah satu tugas dari teman-yang-sudah-dengan-baik-hatinya-men-tag-saya-sebuah-notes-di-facebook (baca: saya lupa siapa namanya. huhu), yaitu…

25 Random Things About Me.
(PS. saya rasa ini bukan entry yang berguna, jadi silakan skip saja daripada membuang-buang waktu anda.. tapi saya butuh ini untuk menghilangkan WB saya).

… so here we go …

1. saya adalah seorang perempuan. insya Allah saya perempuan beneran kok. walau dulu, pas saya hobinya masih nonton power ranger, janperson, dragon ball, dan sejumlah shonen lainnya, saya bertanya-tanya kenapa saya nggak jadi cowok aja, kayaknya lebih seru gitu, lebih bebas. tapi hingga saat ini, saya sangat bersyukur, saya terlahir sebagai perempuan.

2. saya adalah anak ketiga dari tujuh bersaudara, di mana 6 anak pertamanya perempuan, baru deh yang bungsu terakhir ikhwan. adek saya yang terakhir ini tambah cakep aja, hehe. udah mau SD dia sekarang…

3. saya sekarang dalam status akan menjadi maba IPB, alhamdulillah. PMDK saya diterima di Faperta, Arsitektur Lanskap. tapi ya saya ga akan jadi mahasiswi kalau saya ga lulus. jadi mohon doanya dengan amatsangat, agar saya dan semua orang yang seharusnya lulus, lulus tahun ini, amiiin…

4. saya sekarang lagi berstatus tidak jelas. ga, saya nggak nganggur, sebenernya amanah itu masih banyak, tapi sayanya aja yang suka lieur sendiri. huhu.

5. saya suka warna ungu. entah kenapa. saya suka warna itu dari SD. sebelumnya saya kira saya suka warna biru atau pink, eh, ternyata gabungan dari keduanya itu malah lebih lucu, ungu. jadilah saya cinta ungu sampai sekarang.

6. tapi saya suka bulanbiru. ada banyak alasan mengapa saya suka bulan, kalau dijelasin bakalan panjang. jadi yaa… admit it lah. saya suka bulanbiru, tapi saya suka warna ungu. heu. eh, ngomong-ngomong, adek saya sesama biru banyak loh di smansa. ada bintangbiru, ada awanbiru, ada planetbiru, ada langitbiru, ada anginbiru, ada yang kelewat ga ya? hehe.

7. saya sangat senang menulis. saya udah belajar menulis cerita dari SD, dan dari dulu bahagia banget kalau ada tugas ngarang, sekalipun cuma ngarang liburan ke rumah nenek. tapi saya sering writer’s block nih. menyedihkan.

8. saya memulai ‘karier’ saya sebagai author di FFn pada fandom Naruto, sebagai angst-writer. kenapa ya? saya ngerasa lebih mudah nulis angst daripada yang hepi-hepi. trus saya belajar menulis romance melalui ‘There You’ll Be’, dan ouch, keterusan. jadilah genre favorit saya angst/romance sampai sekarang.

9. saya pengen banget bisa nulis sesuatu yang lebih dalam lagi daripada cuma sekedar konflik cinta yang umum. saya lagi mau banyak-banyak baca untuk meningkatkan kualitas tulisan saya…

10. dan saya lagi berniat merambah dunia orific. pertama kali saya mulai dari ori, tapi cuma cerpen, lalu saya beralih jadi author fanfiction, masih di sana walaupun udah lama ga nulis apa-apa, dan pengen banget balik ke orific lagi.

11. saya suka nulis puisi. awal dulu saya nulis puisi yang sangat eksplisit, tapi kalau akhir-akhir ini nulis puisi, kata-katanya ngalir gitu aja, dan pas udah jadi saya jadi kudu baca lagi buat ngira-ngira apa maknanya. makanya puisi lebih disimpan sebagai konsumsi pribadi, karena saya juga suka ga ngerti apa maksud ramblingan saya itu. huhu.

12. wah, sms dari ketua saya bikin saya jadi benar-benar teringat kalau saya punya tanggungan 2 LPJ. apa tuh LPJ? ga gaul ah kalo nggak tau LPJ! *dijitak* yaa… LPJ itu singkatan dari Laporan PertanggungJawaban. secara saya yang orang random ini adalah sekretaris DKM di sekolah, maka ketika kepengurusan sudah selesai, saya kudu nyelesein LPJ ini.

13. saya pengen jujur nih… udah beberapa hari LPJ ini saya anggurin. data udah 85 persen masuk, cuma saya stuck di nyamain formatnya menjadi format LPJ yang benar… saya akui, saya orangnya bosenan, jadinya saya bisa gila kalau seharian saya disuruh stuck dengan LPJ itu. jadi dikit-dikit, lah. maaf yaa… tapi saya kerjain kok… *shrugged*

14. saya suka dengerin lagu dan saya suka nyany-nyanyii. maaf untuk orang-orang di sekitar saya *contoh: temen sebangku dan temen jalan-jalan* yang seringkali kebrisikan kalau saya udah nyanyi-nyanyi melulu.

15. sempat disinggung sedikit di point 12, waktu saya tes di buku AMPUH, udah lama sih, apa pas masih SMP ya? yang berakhir dengan saya adalah orang RK/RA (atau RA/RK yah? lupa). antara random konkret dan random abstrak. sama sekali ga ada sekuensialnya. waktu saya bilang ke kakak kelas saya, ‘saya RK/RA loh! apa RA/RK ya?’, dia geleng-geleng kepala dengan heran dan bertanya, ‘loh? trus kok bisa jadi sekretaris?’ dan saya cuma nyengir sambil angkat bahu. yah, tanya kenapa??

16. saya orang koleris/melankolis. tes pertama di personality plus membuktikan demikian. yaa… saya sih ngerasanya bener-bener aja. saya orang yang suka bossy gajelas gitu deh, dan saya juga punya banget kemurungan-kemurungan khas melankolis. nah, yang saya bingung, tipe melankolis itu adalah tipe yang rapi dan terorganisir. tapi saya RK/RA. maka jadilah saya orang yang sedikit rapi tapi berantakan, terorganisir tapi amburadul. membingungkan memang saya ini. heu.

17. oh, betapa saya cinta organisasi. percayalah, kehidupan SMA-mu akan sangat hambar kalau kamu jadi anak baik-baik yang tidak aktif di organisasi manapun…

18. saya udah mulai capek nih ngetik ini. huhu. mau ngetik apa lagi ya? masih ada 6 poin lagi nih.

19. saya akui saya bukan orang yang seneng dikritik, padahal saya hobi ngritik orang. huhu, ga adil amat yah saya. ini nih sifat yang bener-bener pengen saya ubah, kepala batunya saya ini. pundung kalau diingetin, padahal realistis aja lah, saya tuh sering ngaco. saya butuh diingetin… tolong jangan sungkan ya…

20. saya cinta SMANSA. saya cinta DKM smansa, saya cinta KIR smansa, dan saya seneng banget ngelihat adik-adik saya sekarang di sana. kalau lagi ngeliat mereka, saya jadi ngerasa iri. masa-masa saya buat berTJ sepenuhnya di DKM sudah berlalu, saya udah mau kuliah sekarang, dan saya iri ngeliat mereka sebegitu semangatnya. HAMASAH, dek! insya Allah kita akan tetap ketemu,, saya ingin tetep ketemu,, tetep berada di dunia itu,, makanya saya ingin masuk FORKOM alim’s.

21. saya kangen kakak saya yang pertama. Mbak Nur, lagi ngapain nih sekarang? *big hugs for the oldest sista*

22. sampai sekarang saya ga ngerasa saya orang baik, huhu. saya kerapkali melakukan banyak banget kesalahan ke orang lain, sadar ataupun tidak. dan dengan jahatnya saya masih suka nunda-nunda untuk minta maaf dan memperbaiki diri. haduh, maafin saya yaa… TT.TT

23. oh, saya juga seneng ngegambar. makanya sekalipun saya tidak begitu senang IPA, saya mau masuk Arsi lanskap, karena itu banyakan gambarnya daripada IPA-nya. ya, gak segitunya sih, tapi Lanskap mendingan daripada yang lainnya di IPB… tapi… saya juga udah jarang ngegambar, nih.

24. saat ini saya sedang mengerjakan tiga hal: LPJ DKM, kristik bergambar masjid raya Medan yang ga beres-beres, dan tas dari manik-manik. oh, saya juga disuruh belajar naik motor sama ibu…

25. point terakhir tentang diri saya… sampai sekarang saya belajar untuk bersyukur dan mencintai hidup saya… seperti apapun, karena saya juga tengah belajar untuk selalu menyadari bahwa ALLAH selalu memberikan yang terbaik untuk saya….

………sekiaaaan………………

semoga saya ga WB lagi, amiin.