Tagged by: Principessa Aufa,via facebook

RULES:
1. Put your iTunes, Windows Media Player, etc. on shuffle.
2. For each question, press the next button to get your answer.
3. YOU MUST WRITE THAT SONG NAME DOWN NO MATTER HOW SILLY IT SOUNDS.
4. Tag 25 friends.
5. Everyone tagged has to do the same thing.
6. Have Fun

SOMEONE SAYS ‘ARE YOU OKAY’ YOU SAY?
Syukur Hamba-Mu — Gradasi
*wah. kombinasi pertanyaan dan judul lagu jawabannya membuat saya berpikir. Iya juga ya, bagaimanapun kondisi kita, harusnya kita selalu bisa bersyukur atas semua yang Dia berikan…*

HOW WOULD YOU DESCRIBE YOURSELF:
By The Way — Red Hot Chili Peppers
*by the way… bagaimana ya mendeskripsikan diri saya sendiri?*

WHAT DO YOU LIKE IN A GUY/GIRL?
Mari Bershalat — Raihan
*=) shalat itu tiang agama ya… benar juga, lihatlah seseorang dari shalatnya, hmm…*

HOW DO YOU FEEL TODAY?
Reflection — Christina Aguilera
*lumayan tepat… when will my reflection show, who I am inside…*

WHAT IS YOUR LIFE’S PURPOSE?
Pematang — Gradasi
*saya jadi bingung apa hubungan pematang sama tujuan hidup saya. setahu saya mah pematang itu yang ada di sawah. heu.*

WHAT’S YOUR MOTTO?
Kini — Rossa
*kini apa ya?? nggak ngerti saya…*

WHAT DO YOUR FRIENDS THINK OF YOU?
The Scientist — Coldplay
*hmmm… saya nggak tahu mau komentar apa. hadu..*

WHAT DO YOUR PARENTS THINK OF YOU?
First Love — Nikka Costa
*ah. saya ga tau kudu komentar apa.*

WHAT DO YOU THINK ABOUT VERY OFTEN?
Islam Cinta Keadilan — Gradasi
*jadi berpikir…alangkah bahagianya saya kalau benar-benar menyadari di segala sesuatu bahwa Islam itu memang mencintai keadilan… jadi saya bisa nggak negatif thinking gajelas gitu…*

WHAT IS 2 + 2?
Bunda — Melly Goeslaw
*bunda… bunda bukan dua tambah dua, percayalah, bunda jauh lebih berarti daripada hanya angka segitu…*

WHAT DO YOU THINK OF YOUR FRIENDS?
Butterfly — Koji Wada (Digimon OST)
*eh, eh, inget sama nice_butterfly. assalamu’alaikum,, bu… n_n *

WHAT IS YOUR LIFE STORY?
Cinta Saja — Debu
*asyik kan, life story saya kisah cinta. heu. tapi semua orang juga begitu kok, dengan alurnya masing-masing…*

WHAT DO YOU WANT TO BE WHEN YOU GROW UP?
Bila Kau Tak Di Sampingku — Sheila on 7
*bila Kau tak di sampingku… saya nggak akan bisa jadi apa-apa…*

WHAT DO YOU THINK WHEN YOU SEE THE PERSON YOU LIKE?
Belaian Kasih — Gradasi
*ya ampun, ga tau deh saya mau komentar apa. tapi lagu ini kan buat orang tua…*

WHAT WILL YOU DANCE TO AT YOUR WEDDING?
Sorafune — Tokio
*ada nggak yang bisa kasih tahu saya apa arti lagu ini? saya aja nggak tahu, gimana mau di-dance-in. heu..*

WHAT SONG WILL PLAYED AT YOUR FUNERAL?
Perjalanan — Raihan
*perjalanan… masih jauh… kemanisan… menunggu ayuh… hmm… kematian itu hanya bagian dari sebuah perjalanan, ya?*

WHAT IS YOUR HOBBY/INTEREST?
Sholat — Gradasi
*saya tersindir, duh. sampai sekarang 5 waktu saya masih sering ngaret euy. tapi shalat itu kudunya jadi kebutuhan… saya masih perlu banget meningkatkan diri lagi nih. hmmm…*

WHAT IS YOUR BIGGEST FEAR?
There You’ll Be — Faith Hill
*saya takut… takut jika saya memosisikan sesuatu atau seseorang melebihi tempatnya seharusnya?*

WHAT IS YOUR BIGGEST SECRET?
Thola ‘Al Badru — Snada
*nggak tahu deh saya mau komentar apa. ada yang bisa mencari hubungannya?*

WHAT DO YOU WANT RIGHT NOW?
Merah Saga — Shoutul Harakah
*gatau saya mau komentar apa? tapi, ya, saya menyaksikan keteguhan saudara-saudara kita di Palestina… semoga perjuangan mereka senantiasa diberi kemenangan, amiin. saya mau juga menyaksikannya lagi, mengingatkan bahwa banyak hal lebih penting yang harus bisa saya teladani…*

WHAT DO YOU THINK OF YOUR FRIENDS?
Where’d You Go — Fort Minor
*aduh, duh. saking tepatnya saya sampe gatau harus komentarin apa. heu.*

WHAT WILL YOU POST THIS AS?
Irhamna — Opick
*asaan, meme ini harusnya jadi ajang have fun deh. tapi saya ngisinya serius amat yah? habisnya shuffle-an lagu jawabannya juga serius semua sih… padahal playlist saya kan beragam banget, tapi kebetulan almost all yang keshuffle lagu serius semua. heu…*

aslinya ini saya post di facebook… dan di sini saya ga ngetag siapa-siapa. so, feel free to do it of you want…