Ingin sekedar bercerita saja~

Kan kelas XII diberi tugas membuat website oleh guru komputer kami,, Pak Haikal.

Tugas yang bikin riweuh 1 angkatan… gimana nggak? Di saat udah mau ulangan umum, banyak-banyaknya tugas dan peer, les setiap hari, tp masih harus ngerjain nih tugas…

Tapi mau bagaimana lagi, tugas harus tetap jadi, ya?

Dan di sini terlihat, wah, subhanallah bgt ternyata teman-teman seangkatan saya di SMANSA ini adalah para fast-learner! Sebelum diberikan materi tentang Dreamweaver di sekolah, mungkin bisa dihitung dengan jari siswa angkatan Gatotkaca yang sudah ber-web-ria. Tapi sekarang… oho! Bermunculan banyak web baru dengan desain lucu dan isi yang nggak kalah menarik dan berguna.

Mau lihat?
Ini sebagian yang sudah melaporkan webnya ke Pak Haikal, nanti yang lainnya menyusul…

Entry ini akan terus diupdate sesuai dengan sumbernya yang terus mencantumkan sumber website baru.

Bravo buat GATOTKACA! Web angkatan kita ini keren-keren lhoo…

Monggo silakan dilihat….

Dan sekarang, saya punya kerjaan baru: WEBWALKING. Yay! Jadi pelepas stress kalau capai dengan aktivitas sehari2 yang padat, dan, jadi hiburan kalo capek belajar.. =)

Tidak usah khawatir, karena tema general wabsite-website ini adalah pendidikan, insya Allah nggak akan rugi membuka website yang manapun, akrena di tiap website pasti ada ilmu yang bisa didapat..

Belum semua web yang ada di daftar di atas kukunjungi sih… Buat yang belum menerima rambling-an ‘Asslmlkm, webwalking~’ di shoutbox kalian dariku, tunggu saja ya… Insya Allah aku pasti mengusahakan untuk main ke seluruh web kalian =)

by the way, main ke www.duniapuisi.co.nr juga yaa ^^