“subhanallah…

waktu berlalu begitu cepat, ya?
nggak kerasa udah ramadhan lagi…

kawan, tolong maafkan aku ya…
selama ini, pasti banyak kesalahan yang sudah kulakukan,
entah itu lisan, entah itu perbuatan, entah itu hati..

afwan jiddan…

dan jazakumullah.. buat semuanya, buat semua hal yang tak terhitung, buat semua hal yang tek tergantikan…

ayo sama-sama memperbaiki diri di bulan suci ini =)

kata-kata ini kupaste di testimonial semua teman-temanku di friendster, tapi belum semua ternyata di-blok duluan sama pihak friendsternya. Yah, baru tahu kalau ada batasan maksimum buat ngirim komen setiap harinya… Buat yang merasa belum mendapatkan komen di atas, harap tunggu dengan sabar ya, mungkin besok atau lusa komen tersebut akan muncul di page anda…

yap, saudara-saudara…

RAMADHAN IS HERE…

Subhanallah.. waktunya berlalu cepat sekali ya? Rasanya baru kemarin Ramadhan, dan sekarang udah Ramadhan lagi…

Sudah siap belum?

Teringat materi Mentoring Plus sabtu kemarin, saat kami membahas mengenai persiapan Ramadhan. Teh Ina memberi tugas aku dan teman-teman untuk membuat list target yang akan dicapai selama Ramadhan ini…

Punyaku sendiri, kalau dicoba ditulis ulang, kira-kira begini deh: ehm.

1. Khatam Al-Qur’an minimal 1 kali, dengan minimal 1 juz perhari
2. Khatam baca tafsir Al-Qur’an
3. Baca Al-Ma’tsurat minimal 2x sehari
4. Shalat tarawih, dhuha, tahajjud nggak ada yang bolong kecuali dikasih cuti sama Allah
5. Biasain buat shalat rawatib
6. Tambah hapalan!
7. Sedekah tiap hari
8. Baca minimal 2 buku keislaman dari perpus bapak
9. Beres-beres buku dan barang-barang sendiri
10. Belajar dan merangkum! Minimal dapet materi kelas X
11. Ngerjain tugas bikin web dari Pak Haikal
12. Nggak boleh bolos les!
13. Atur jadwal dan atur waktu lagi…
14. Bantuin kepengurusan 2008/2009 =)
15. Tetep senyum dan tetep semangat…

Ya Allah, aku bener-bener nggak ingin Ramadhan kali ini berlalu begitu saja.. tanpa ada bekas, tanpa ada perubahan… karena aku tidak tahu apakah KAU masih mengizinkanku untuk bertemu dengan Ramadhan selanjutnya…

Namun cukup disayangkan… Allah memberiku cuti duluan di hari puasa pertama ini =(
Ya… jadi tantangan sendiri, berarti kualitas nggak boleh menurun walaupun lagi cuti. Ada banyak hal yang bisa dilakukan, bukan?

Bismillah… cukup banyak targetku kali ini. Terlalu tinggi nggak ya? Insya Allah nggak, asalkan terus istiqamah dalam berusaha, iya kan? ^__^

Jadi, apa targetmu?