“Ini Miftahul ya? Saya Patrya dari AFS. Kamu salah satu yang lulus seleksi nasional…”

Sontak aku membeku di telepon.

Na… nani????

Chotto matte!!!!

Tapi yah, hal itu sudah terjadi… Nggak tahu deh, harus bilang apa. Bingung, serius! Kepalaku langsung pening… tapi yah, ternyata telepon itu bener. Ada 13 orang dari chapter Bogor yang lulus seleksi tk. nasional, dan aku salah satunya…

Sebelum ngebicarain mengenai lulus, mari kita rewind dulu ke belakang.

Jadi gini nih, ceritanya…

AFS itu adalah sebuah lembaga yang mengurusi pertukaran pelajar, kalau cabangnya di Indonesia itu namanya Bina Antarbudaya. Nah, seleksi AFS diperuntukkan bagi siswa/i kelas X, alias 1 SMA. Tahun kemarin aku iseng aja ikut, dan ternyata alhamdulillah seleksi itu lanjut hingga sekarang…

Tapi,, lulus seleksi nasional bukan berarti udah pasti pergi, loh! I still have SO MUCH things to do…

Kemarin (06/10), saat ketigabelas kandidat dari Bogor ngumpul di rumah A’Gama, kami diterangkan mengenai langkah-langkah yang harus kami lakukan selanjutnya…

Kira-kira gini, deh:

“Kamu bakalan mengisi application form yang nanati bakalan dikirimkan ke negara tujuan kamu…”

Oke. Aku cuma manggut-manggut. Kayaknya nggak terlalu berat, sampai akhirnya…

Form itu berpindah ke tanganku.

Dan aku pun membeku lagi untuk kedua kalinya.

OH.NOES.

Banyaaaakk!!!! Mulai dari ngoprek2 foto untuk photo page, buat surat, legalisir rapot, sampai-sampai ke dokter untuk tes TB (tuberkulosis)! Dan semua itu harus dikumpulkan KAMIS depan…

OH.GOD.

Belum lagi tugas2 lain yang numpuk, dan rencana belajar karena nilai rapot kemarin jelek…

Hiks.

Oke, kesannya hiperbola banget yah. Tapi…

Sayonara, My Holiday.. T_T

Doakan aku mampu melengkapi semua formnya… T^T